Download firmware samsung GALAXY Ace 4 LTE SM-G313F indonesia Tested

Download firmware samsung galaxy ace Ace 4  LTE SM-G313F Indonesia- Assalamualaikum sobat 77 Phone cell dimanapun kalian berada. Handphne memang sudah menjadi bagian hidup kita, dimana pun kita berada pasti  kita harus memegang yang namanya Hadphone. bagi yang memiliki smartphone satu hari tampa adanya Smartphone bagaikan hidup dalam penjara.. nah bagaiman jika smertphone samsung galaxy ace Ace 4  LTE SM-G313F sobat mengalami yang namanya aplikasi error, terjangkit serangan virus. atau handphone sobat mengalami yang namanya bootloop sehingga Smartphone samsung galaxy aceAce 4  LTE SM-G313F sobat tidak mau nyala seperti bisa. pastis sobat akan ada rasa jengkel dan waswas. Bagaimana cara memperbaiki kerusakan seperti ini?


Pada postingan kali ini admin 77Phone Cell akan memberikan solusi bagi permasalahan sobat yang satu ini. sekaligus Admin akan membagikan firmware samsung galaxy Ace 4  LTE SM-G313F Indonesia yaitu bahan yang paling utama untuk melakuakn peroses flasing.

Sulusi dari permaslahan diatas yang paling efektif yang harus sobat lakukan. yaitu melakukan yang namanya Flashing / Menginstal ulang Stock Rom samsung galaxy Ace 4  LTE SM-G313F bawaan. sehingga Smertphone sobat akan kembali nyala dan tampilanya akan kembali seperti hp samsung galaxy Ace 4  LTE SM-G313F yang baru beli.

Nah apa saja bahan-bahan yang perlu dipersiapkan untuk melakukan penginstalan samsung galaxy Ace 4  LTE SM-G313F ? pertama sobat harus mempunyai PC / leptop . selanjutnya Kabel USB. setelah itu Download bahan-bahan flashing dibawah ini.

1. Driver Samung : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror
2. Odin 3.07GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror
3. Firmware samsung galaxy Ace 4  LTE SM-G313F Kitkat Mediafire

(NOTE: Bila Link Diatas mati segera hubungi Admin, maka admin akan segera mengganti link tersebut dengan yang baru)

Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive

Kita beranjak ke langkah-langkah cara flash atau instal ulang stock rom  samsung galaxy Ace 4  LTE SM-G313F. ikuti langkah-langkah berikut, sehingga in shaa Allah hp sobat akan kembali pulih seperti sedia kala..

 
1. Extract semua file yang tadi sobat download, setelah itu sobat instal USB Driver Samsung.
2. Matikan Handphone sobat lalu tekan dan tahan tombol Volume bawah+Home+Power hingga  muncul Download mode > selanjutnya tekan vol atas untuk Continue.
3. Sambungkan Handphone sobat dengan PC menggunakan USB, setelah itu sobat buka Odin.
4. coba sobat lihat apakah di kolom ID;COM sudah berwarna biru? jikalau pun belum sobat ulangi langkah no 3
5. jika komom ID:COM sudah berwarna biru bearti sudah siap ke peroses flashing 
6. klik kolom PDA pada odin dan cari file Firmware Samsung galaxy Ace 4  LTE SM-G313F.md5 Extract tadi. 
7. tunggu sebentar hingga file odin siap.
8. Klik Start pada odin dan tunggu sampai peroses flasing selesai. ketika flashing selesai maka akan muncul di ID:COM (PASS) maka Handphone Samsung galaxy Ace 4  LTE SM-G313F sobat akan otomatis restart.
9. Selesai .. 
Sampai disini Arikel kali ini semoga postingan kali ini dapat menjadi solusi bagi permasalahan sobat. dan jika ada pertanyaan sobat selahkan berkomentar di kolom komentar, In Shaa Allah Admin akan bantu sebisa mimin.. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.. 
SALAM ADMIN  ^-^
 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download firmware samsung GALAXY Ace 4 LTE SM-G313F indonesia Tested"

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..