Firmware andromax c2 ad688 100% Tested

77PHONE CELL - Assalamualaikum wr. wb. smartfren adalah salah satu perusahaan lokal yang bergerak dibidang telektonik kususnya smartphone, Baru-baru ini smartfren meluncurkan ponsel andromax c2 ad688 pada tahun lalu dan alhamdulillah konsumen menyambutnya dengan sangat baik.

Pada artikel kali ini saya tidak akan membahas mengenai sepesifikasi ataupun harga yang dibanrol untuk smartphone ini . Namun Pada artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara menganagi smartfren ad688g yang mengalami bootloop, matot dll. Solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah melakukan flashing

Langsung saja berikut firmware dan cara mekakukan fashing.
 
Nama Device: andromax c2 ad688
Bahasa : All Lenguage
Negara : All Country
Versi : Jelly Bean
Ukuran File: 293 MB
Link Download Firmware andromax c2: Mediafire
Link Download CWM Recovery : Kumpulbagi



cara flash andromax c ad688

1. masukan file Downloadan diatas For PC ke SD Card tampa Diekstrak. ingat, tampa diestrak. Setelah itu sobat harus meng-instal terlebih dahulu CMW Recovery. jika belum tau sobat bisa lihat artikel sya sebelumnya ( cara instal cwm Dan TWRP Recovery di Android Tampa PC) / ( cara instal cwm Dan TWRP Recovery di Android Menggunakan PC / Via Flashboot)
2. Setelah sobat instal CMW Recovery , sobat silahkan matikan ponsel Android Sobat.
3. Sobat silahkan masuk kemenu Mode Recovery Dengan Menekan tahan Tombol ( Vol Up + Vol Down + Power) secara bersamaan. Ingat secara bersamaan.
4. setelah sobat measuk kemenu Recovery sobat pilih wipe data format factory => wipe data cache => wipe partision.
5.Selanjutnya adalah menginstal Firmwrae / stock rom yang sudah sobat download diatas tadi. Caranya sobat tinggal pilih menu " Install zip form SD Card"  pilih stock rom / firmwarenya selanjutnya pilih "Yes, Install"
6. Tunggu Peroses installer..
7. Setelah selesai installer, maka selanjutnya klik menu rebbot. maka ponsel akan otomatis rebbot dan selamat ponsel sobat telah dapat digunakan kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware andromax c2 ad688 100% Tested"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..