Firmware sony xperia c4 dual e5333 Indonesia & Malaysia 100% Work

  77PHONE CELL - Assalamualaikum wr. wb. Sony xperia c4 dual e5333 adalah seri lain dari Sony xperia c4 e5363 dan salah satu type ponsel andalah Sony yang diriles pada pertengahan tahun 2015 lalu. Sony xperia c4 dual e5333 Sendiri memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan Produk ponsel Sony Xperia sejenis nya. Di indonesia sendiri tak sedikit orang yang mem-favoritkan ponsel Sony xperia c4 dual e5333 ini. Lalu bagaimana ketika ponsel  Sony xperia c4 dual e5333 ini mendapat permasalahan yang menyangkut Software?
Bootloop adalah salah satu dari sekian permasalahan yang diakibatkan oleh software yang mengakibatkan kenerja ponsel tidak berjalan dengan normal. Ada beberapa penyebab sehingga ponsel akan mengalami Bootloop diantaranya ketika gagal Root, SO ponsel yang rusak, Ponsel Hank, ponsel terkena virus dll. Dan kadang Ponsel yang dari awalnya normal, malah ujug-ujug bootloop. Lalu apa solusinya?
Melakukan flash adalah salah satu cara yang paling efesien dan selalu berhasil ketika menelesaikan  masalah ini. melakukan flashing sendiri begitu banyak manafaat nya, namun yang terpenting dapat mengatasi yang namanya bootloop. Bagaimana cara melakukan flashing?  Pertama sediakan PC / leptop, ke-2 sediakan USB, ke-3 Download bahan-bahan dibawah ini dan ikuti langkah-langkah flashingnya.
 
 
Device: sony xperia c4 dual e5333
Model: e5333
Country: Indonesia & Malaysia
Version: Android v6.0
Changelist: 86566909
Build date: Thu, 05 Nov 2015 08:27:26 +0000
Product code: XME & XSE
PDA  =   e53332OLBMG2
CSC  =   e53332QOLBMG2
Ukuran file = 1.7GB
#Download Firmware for indonesia : Google Drive
#Download Firmware for Malaysia :  Google Drive

Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive


Cara Flashnya dan Up-grade c4 dual e5333 :

1.  setelah semua bahan diatas didownload. langkah selanjutnya adalah instal aplikasi Sony pc companion dan flashtool for xperia.
2. Estrak File Rom. setelah itu masuk ke folder rom estrakan tadi.
3. Copy file yang diatandai di atas ke Local Disk (C:) > Flashtool > Firmware
4. Buka Aplikasi Flashtool yang tadi telah di instal. Dengan klik kanan pilih Run as administrator
5. Klik Tanda petir hitam > pilih Mode Flashmode > Kliki Oke
6. Maka akan terbuka tab Firmware Selector. Kemudian sobat klik Device E5333 tergantung dengan jenis firmware yang sobat tadi download. > Klik Flash
7. Klik BLU > matikan ponsel sobat > Tekan Vol Down (Volume Bawah) dan hubungkan ke komputer dengan USB.
8. tunggu sampai LED menyala warna hijau.
9. Tunggu Proses flash sampai selesai.

 Lihat versi bergambar disini

Sampai disini dulu postingan kali ini, semoga postingan diatas dapat menyelesaikan permasalahan yang sedang melanda sobat. Bial ada pertanyaan, sobat boleh bertanya pada kolom komentar. in shaa allah Admin akan membantu sebisa Admin. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware sony xperia c4 dual e5333 Indonesia & Malaysia 100% Work"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..