Firmware sony xperia c c230 XME & XSE 100% work + video cara flashnya

 77PHONE- CELL - Sony xperia c c230 merupakan salah satu produk dari sekian banyak produk ponsel yang diluncurkan oleh perusahan ponsel Raksasa asal Negara sakura jepang. ponsel Sony xperia c c230 memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya sangat populer terutama di negara indonesia dan Malaysia. Harga yang dibanrol untuk ponsel ini juga terbilang sangat bersahabat sehingga tak sedikit poencinta ponsel sony mem-favoritkan type ponsel yang satu ini.

Lalu bagaiman bila ponsel Sony xperia c c230 sobat mengalami yang namanya bootloop? bootloop sendiri adalah suatu keadaan dimana ponsel ketika dinyalakan, ponsel hanya akan muncul logonya saja, dan ponsel tidak mau masuk kemenu. Lalu bagaimana solusi permaslahan tersebut? solusi yang paling efesien dlam memecahkan maslah diatas adalah melakukan proses flashing.

Peroses flashing sendiri akan  mengembalikan ponsel yang awalnya bootloop menjadi normal, dan tak hanya itu saja, ada begitu banyak manafaat ketika sobat melakukan proses flashing ini, untuk manafaat falshing yang lebih sepek sobat bisa cari di google. Lalu bagaimana cara melakukan proses flashing? yang pertama sobat sediakan satu buah komputer / leptop ke-2 sediakan kabel USB ke-3 sobat download bahan-bahan flashing dibawah dan ikuti video yang telah adimin persiapkan dibawah. 
  
Device: sony xperia c c2304
Model: c2304
Country: Indonesia & Malaysia
Version: Android v 4.0.4
Changelist: 86566909
Build date: Thu, 05 Nov 2015 08:27:26 +0000
Product code: XME & XSE
PDA  =   c2304OLBMG2
CSC  =   c2304QOLBMG2
#Download Firmware for indonesia : Google Drive
#Download Firmware for Malaysia :  Google Drive

Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive



Cara Flashnya dan Up-grade sony xperia C c230 :

1.  setelah semua bahan diatas didownload. langkah selanjutnya adalah instal aplikasi Sony pc companion dan flashtool for xperia.
2. Estrak File Rom. setelah itu masuk ke folder rom estrakan tadi.
3. Copy file yang diatandai di atas ke Local Disk (C:) > Flashtool > Firmware
4. Buka Aplikasi Flashtool yang tadi telah di instal. Dengan klik kanan pilih Run as administrator
5. Klik Tanda petir hitam > pilih Mode Flashmode > Kliki Oke
6. Maka akan terbuka tab Firmware Selector. Kemudian sobat klik Device C230 tergantung dengan jenis firmware yang sobat tadi download. > Klik Flash
7. Klik BLU > matikan ponsel sobat > Tekan Vol Down (Volume Bawah) dan hubungkan ke komputer dengan USB.
8. tunggu sampai LED menyala warna hijau.
9. Tunggu Proses flash sampai selesai.

lihat versi bergambarnya disini

Sampai disini dulu postingan kali ini, semoga postingan diatas dapat menyelesaikan permasalahan yang sedang melanda sobat. Bial ada pertanyaan, sobat boleh bertanya pada kolom komentar. in shaa allah Admin akan membantu sebisa Admin. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware sony xperia c c230 XME & XSE 100% work + video cara flashnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..