Firmware andromax c ad686g + cara flash tampa PC tested

77Phone Cell- Assalamualaikum Wr. Wb. smartfren adalah salah satu perusahan yang bergerak di bidang elektronik, Salah satu produk yang sangat terkenal dan laku dipasar indonesia adalah ponsel cerdas andromax c. Andromax c sendiri memiliki kelebihan tersendiri dibanding denga andromax type lain, selain Harganya yang terjangkau bagi kalangan menengah, fiktur yang dimiliki ponsel ini juga tak kalah menarik dibanding dengan type ponsel Android dari merk lain. Lalu bagaimana bila ponsel ini mengalami kerusakan pada software?

Melakukan flash adalah salah satu cara yang paling efesien dan selalu berhasil ketika menelesaikan  masalah diatas ini. melakukan flashing sendiri begitu banyak manafaat nya, namun yang terpenting dapat mengatasi yang namanya bootloop. Bagaimana cara melakukan flashing?  Pertama sediakan PC /leptop, ke-2 sediakan USB, ke-3 Download bahan-bahan dibawah ini dan ikuti langkah-langkah flashingnya.

 
 Info Device

Nama Device: andromax c ad686g
Bahasa : All Lenguage
Negara : All Country
Versi : Jelly Bean
Ukuran File: 200MB
Link Download Firmware andromax c: Mediafire
Link Download CWM Recovery : Kumpulbagi

cara flash andromax c ad686g

1. masukan file Downloadan diatas For PC ke SD Card tampa Diekstrak. ingat, tampa diestrak. Setelah itu sobat harus meng-instal terlebih dahulu CMW Recovery. jika belum tau sobat bisa lihat artikel sya sebelumnya ( cara instal cwm Dan TWRP Recovery di Android Tampa PC) / ( cara instal cwm Dan TWRP Recovery di Android Menggunakan PC / Via Flashboot)
2. Setelah sobat instal CMW Recovery , sobat silahkan matikan ponsel Android Sobat.
3. Sobat silahkan masuk kemenu Mode Recovery Dengan Menekan tahan Tombol ( Vol Up + Vol Down + Power) secara bersamaan. Ingat secara bersamaan.
4. setelah sobat measuk kemenu Recovery sobat pilih wipe data format factory => wipe data cache => wipe partision.
5.Selanjutnya adalah menginstal Firmwrae / stock rom yang sudah sobat download diatas tadi. Caranya sobat tinggal pilih menu " Install zip form SD Card"  pilih stock rom / firmwarenya selanjutnya pilih "Yes, Install"
6. Tunggu Peroses installer..
7. Setelah selesai installer, maka selanjutnya klik menu rebbot. maka ponsel akan otomatis rebbot dan selamat ponsel sobat telah dapat digunakan kembali.


Sampai disini dulu postingan kali ini, semoga postingan diatas dapat menyelesaikan permasalahan yang sedang melanda sobat. Bial ada pertanyaan, sobat boleh bertanya pada kolom komentar. in shaa allah Admin akan membantu sebisa Admin. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.

Salam Admin 77PHONE CELL ^_^
Tag:
-andromax c ad686g only new version allowed to upgrade
-stock rom andromax c
-cara flash smartfren andromax c
-stock rom andromax a16c3h
-custom rom andromax a 4g lte
-stock rom andromax c dual gsm
-only new version allowed to upgrade andromax i ad683g

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware andromax c ad686g + cara flash tampa PC tested"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..