Firmware Advan S5A 100% Work Via SP Flashtool + Cara flashnya

 77PHONE CELL -  Assalamualaikum Wr. Wb. apakabar teman-teman semua, pada artikel yang telah diposting sebelumnya. Admin telah membahas mengenai Firmware Advan S5E berserta Cara Flashnya. Nah pada artikel saya kali ini saya akan membahas Firmware Advan S5A berserta cara flashingnya.

Ada kalanya masalah yang menyangkut ponsel Advan S5A tercinta kita datang secara tiba-tiba, Semisal Kerusakan Hardware seperti rusak LCD ponsel, rusak touchscreen, rusak casing. Dan kerusakan software seperti, ponsel mengalami Bootloop, ponsel mengalami hank, ponsel terjangkit virus dan lain lain. itu semu terkadang membuat kita jengkel. Nah Pada artikel kali ini saya akan membagi tips dan trik bagaimana cara menyelesaikan persoalan ponsel yang menyangkut software.

Nah kerusakan Software itu semua dapat diselesaikan bilamana sobat melakukan proses flashing. proses flashing ini biasanya menggunakan bantuan komputer /  leptop juga usb sebagai alat bantu penghubung komputer dengan ponsel. Lalu bagaiman cara melakukan flashing? 1. siapkan 1 buah PC / leptop 2. Sediakan USB yang masih berfungsi. 3 download file dibawah ini dang ikuti instruktur cara flashing nya.
 
Device = Advan S5A
Model  =   S5A
Country  =   Indonesia & Malaysia
Version   =  ice cream Sandwitch v 4.0.4
Changelist   =  868909
Build date  =   Thu, 05 Nov 2015 08:27:26 +0000
Product code   =  XME & XSE
PDA  =   S5AOLBMG2
CSC  =   S5AQOLBMG2
#Download Firmware for indonesia : Mediafire
 #SP Flashtool : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror



Link Di Perbarui 25/11/2018

 
Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive
Langkah-langkah flash Advan i45 untuk pemula:

1. Sobat Estrak semua file yang sudah sobat download atas.
2. subat install USB Driver Advan S5A.
3. Sobat instal dan jalankan program SP Flashtool.
4. Klik pada icon Scatter-Loading di SP Flashtool.
5. cari file MT6572_scatter_ph XXXXX di folder Stock Rom / Firmware Advan S5A.
6. jika ada icon PRELOADER sobat jangan di centang.
7. Klik Icon Download. Lihat gambar atas ini.
8. Matikan dan cabut batrai ponsel Advan S5A sobat. lalu konekan ponsel sobat dalam keadaan batrai belum di masukan, ke komputer.> setelah ponsel sudah terkonek baru masukan batrai Ponsel Advan S5A sobat.> maka SP Flashtool akan otomatis melakukan proses flash.
9. tunggu sampai proses flashing selesai. bila proses flash selesai maka akan muncul gambar lingkaran hijau atau gambar ceklis.
10. Selamat Ponsel sobat telah kembali dari medan perang.

Sampai disini dulu Arike kali ini semoga artikel ini dapat membantu sobat dan menjadi solusi dari masalah sobat. Dan jika ada pertanyaan, sobat selahkan berkomentar di kolom komentar, In Shaa Allah Admin akan bantu sebisa mimin.. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.. 
SALAM ADMIN  ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware Advan S5A 100% Work Via SP Flashtool + Cara flashnya "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..