Firmware samsung galaxy style i8262d [Google Drive] + flash 100% Work

77PHONE CELL - Pada postingan sebelumnya Admin telah membagi salah satu artikel yang membahas mengenai Firmware Lenovo A327i Indonesia 100%Work [Google Drive]+ Cara flash Dan Pada Artikel kali ini Admin akan membahas mengenai Firmware samsung galaxy style i8262d 100%Work  [Google Drive]+ Cara flash. Semoga artikel ini dapat bermanafaat kususnya bagi sobat yang sedang mengalami problem dengan ponsel sobat masing-masing.

Permasalahan atau problematika dalam hidup memang sering terjadi secara tiba-tiba. Sama halnya juga bila ponsel sobat mengalami kerusakan. Kerusakan pada ponsel terbagi dalam 2 bagian. pertama kerusakan ponsel yang melibatkan hardware semisal ponsel jatuh kedalam air, Rusak LCD atau yang lain nya. kedua kerusakan ponsel yang diakibatkan rusaknya software semisal ponsel mengalami bootloop, hank, terkena virus dan yang lainya.

Pada artikel ini saya akan membagi atau memberi solusi mengenai ponsel sobat yang mengalami kerusakan yang diakibatkan rusaknya software. solusi nya antara lain adalah melakukan flash atau menginstal Stock Rom Offical bawaan ponsel. Semua kerusakan yang diakibatkan rusaknya software dapat diatasi dengan melakukan flashing. Dan bila sobat mau melakukan proses flashing, bahan-bahan yang harus sobat siapkan antara lain bisa sobat download dibawah ini. Serta cara flashing nya bisa sobat lihat juga dibawah ini. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

 
Device Name : samsung galaxy style i8262d
Device Model : i8262d
Date Update : 2011-12-20
Region Code : CHN
Region Country : China
Firmware Version : S7500DXMH1
OS Name : Jelly Bean(Android 4.1)
OS Version : 4.1
Change List : 807529
DOWNLOAD Firmware China : Google Drive
Driver Samung : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror
Odin 3.07GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror

Langkah-langkah melakukan flashing  Galaxy style i8262d Untuk pemula Full:
 
1. Extract semua file yang tadi sobat download, setelah itu sobat instal USB Driver Samsung.
2. Matikan Handphone sobat lalu tekan dan tahan tombol Volume bawah+Home+Power hingga  muncul Download mode > selanjutnya tekan vol atas untuk Continue.
3. Sambungkan Handphone sobat dengan PC menggunakan USB, setelah itu sobat buka Odin.
4. coba sobat lihat apakah di kolom ID;COM sudah berwarna biru? jikalau pun belum sobat ulangi langkah no 3
5. jika komom ID:COM sudah berwarna biru bearti sudah siap ke peroses flashing 
6. klik kolom PDA/AP pada odin dan cari file Samsung style i8262d.md5 yang di ekstrak tadi. 
7. tunggu sebentar hingga file odin siap.
8. Klik Start pada odin dan tunggu sampai peroses flasing selesai. ketika flashing selesai maka akan muncul di ID:COM (PASS) maka Ponsel style i8262d  sobat akan otomatis restart.
9. Selesai .. 

Sampai disini dulu postingan kali ini, semoga postingan diatas dapat menyelesaikan permasalahan yang sedang melanda sobat. Bial ada pertanyaan, sobat boleh bertanya pada kolom komentar. in shaa allah Admin akan membantu sebisa Admin. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware samsung galaxy style i8262d [Google Drive] + flash 100% Work"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..