Firmware Lenovo A330E Indonesia 100%Work [Google Drive]+ Cara flash

77PHONE CELL - Lenovo memang salah satu prusahaan elektronik terbesar di asia, tak terhitung berbagai jenis produk yang telah di luncurkan oleh prusahan terbesar yang bermarkas di Tiongkok ini. Dan Pada perengahan tahun 2013 Lenovo resmi telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Lenovo A330E.

Di indonesia sendiri tak sedikit yang menggemari produk - produk yang dikeluarkan oleh perusahan asal tiongkok ini, karena biasanya produk yang dipasarkan oleh lenovo ini sangat terjangkau oleh kalangan menengah. Tak hanya itu fiktur yang ditawarkan juga sangat menggiurkan serta tak kalah dengan produk - produk ponsel ternama lainya semisal SAMSUNG. Namun pada artikel kali ini saya tidak akan memposting mengenai spesifikasi yang di tawarkan oleh ponsel ini atau pun harga yang dibanrol untuk ponsel ini, melainkan artikel ini akan membahas mengenai Cara melakukan perbaikan ponsel Lenovo A330E yang mengalami kerusakan dibidang software.

Bootloop, ponsel sering Hank, ponsel gagal Root. Adalah salah satu dari sekian kerusakan yang diakibatkan dari rusaknya software atau sistem oprasi yang dimiliki ponsel. Dan solusi yang paling efektif yang harus sobat lakukan adalah melakukan proses flashing. Lalu bagaimana Cara melakukan nya? Langsung saja berikut bahan-bahan yang harus sobat download sebelum melakuakan flashing ponsel Lenovo A330E sobat.
 
Device Name: Lenovo A330E
Data :
Bahasa: Semua Negara
Versi Android: 4.4.2
Size: 329 MB
Download Firmware : [Google Drive] - [Google Drive2]
Driver Lenovo  : Downace | GoogleDrive | Sandspace | Filescdn | Mirror
SP Flashtool Lenovo : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror

Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive

Cara Flash Lenovo Lenovo A330E :
1. Download Semua File Diatas
2. Ekstrak file yang sudah sobat download.

3. Sobat install USB Driver Lenovo Lenovo A330E.
4. Sobat instal dan jalankan program SP Flashtool.
5. Klik pada icon Scatter-Loading di SP Flashtoo.
6. cari file MT6572_scatter_ph XXXXX di folder Stock Rom / Firmware Lenovo A330E.
7. jika ada icon PRELOADER sobat jangan di centang.
8. Klik Icon Download.
9. Matikan dan cabut batrai ponsel Lenovo A330E sobat. lalu konekan ponsel sobat dalam keadaan batrai belum di masukan, ke komputer.> setelah ponsel sudah terkonek baru masukan batrai Ponsel Lenovo A330E sobat.> maka SP Flashtool akan otomatis melakukan proses flash.
10. tunggu sampai proses flashing selesai. bila proses flash selesai maka akan muncul gambar lingkaran hijau atau gambar ceklis.
11. Selamat Ponsel sobat telah kembali dari medan perang. 


 Dan Bila sobat masih bingung mengikuti langkah-langkah tutorial diatas, maka 
sobat boleh lihat video berikut. video berikut akan menujukan bagai mana cara flash Lenovo A330E.
Sampai disini postingan kali ini. Terimakasih sobat telah berkunjung diblog kami, dan semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat teman-teman. Bila sobat ada petanyaan boleh berkomentar dibawah sini. dan bila link diatas mati, sobat juga dapat memberitahun ke admin dengan berkomentar dibawah ini. Akirul kalam, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ...

Salam Admin 77PHONE CELL ^_^ 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware Lenovo A330E Indonesia 100%Work [Google Drive]+ Cara flash "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..