Firmware Lava Pixel V2 Original 100% Work Tested

77PHONE CELL -  Assalamualaikum Wr. Wb. Pada Postingan sebelumnya saya telah Membagi dan membahas mengenai  Firmware Lava iris 600 Original 100% Work Tested  berserta Cara flashnya. Dan Pada Artikel Kali ini Saya akan membahas dan membagi Firmware Lava Pixel V2 Original 100% Work Tested Berserta Cara flashnya dalam bahasa indonesia.

Adakalanya hal buruk yang kita tidak inginkan datang, Semisal Ketika Ponsel Lava sobat mendadak terkena Bootloop. Bootloop sendiri adalah suatu keadaan dimana ponsel Lava sobat tiba tiba ketika dinyalakan maka haya akan mentok di lego doang dan tidak mau ke menu, Sehingga kita tidak bisa menggunaka ponsel lava kita dengan semstinya. permasalahan itu adalah 1 dari sekian permasalahan ponsel yang mengalamo kerusakan dibidang software. Dan semua permasalah tersebut dapat diselesaikan dengan melakukan proses flashing. Langsung saja berikut bahan-bahan yang dibutuhkan dalam flashing bersarta cara flashnya.
 
Data: Lava Pixel V2
Model: V2
Country: All Country
Version: -
Changelist : -
Build date: -
Product code: All Code Country
Ukuran File: 1.11GB
Download firmware Lava Pixel V2  : Google Drive
Driver MTK: GoogleDrive 
SF Flashtool: Google Drive

Cara Flash Lava Pixel V2 :

1. Download Semua File Diatas
2. Ekstrak file yang sudah sobat download.
3. Sobat install USB Driver MTK.
4. Sobat instal dan jalankan program SP Flashtool.
5. Klik pada icon Scatter-Loading di SP Flashtool.

6. cari file MT6572_scatter_ph XXXXX di folder Stock Rom / Firmware Lava Pixel V2.
7. jika ada icon PRELOADER sobat jangan di centang.
8. Klik Icon Download.
9. Matikan dan cabut batrai ponsel Lava sobat. lalu konekan ponsel sobat dalam keadaan batrai belum di masukan, ke komputer.> setelah ponsel sudah terkonek baru masukan batrai Ponsel Lava sobat.> maka SP Flashtool akan otomatis melakukan proses flash.
10. tunggu sampai proses flashing selesai. bila proses flash selesai maka akan muncul gambar lingkaran hijau atau gambar ceklis.

Sampai disini dulu postingan admin kali ini. semoga artikel diatas dapat dapat menyelesaikan permasalahan sobat, dan terimakasih sobat telah mengunjungi blog 77PHONE CELL. jangan lupa ikuti postingan selanjutnya. Dan jika ada pertanyaan sobat bisa langsung berkomentar dikolom yang sudah disediakan. In Shaa Allah Admin kan bantu semampu Admin. Akirul kala, Wassalamulaikum Wr.Wb

Salam Admin ^_^ 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware Lava Pixel V2 Original 100% Work Tested"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..