Firmware Lenovo A327i Indonesia 100%Work [Google Drive]+ Cara flash

 77PHONE CELL - Assalamualaikum terlebih dahulu terimakasih sobat telah berkunjung dan mau mendownload Firmware yang ada di blog saya ini. Pada Artikel sebelumnya saya telah memposting mengenai Firmware Lenovo A320T Indonesia 100%Work [Google Drive]+ Cara flash. Dan Pada artikel kali ini saya akan membagi atau membahas Firmware Lenovo A327i Indonesia 100%Work  [Google Drive]+ Cara flash semoga artikel ini bisa membantu dan menjadi solusii bagi permaslahan sobat.
Lenovo memang salah satu prusahaan elektronik terbesar di asia, tak terhitung berbagai jenis produk yang telah di luncurkan oleh prusahan terbesar yang bermarkas di Tiongkok ini. Dan Pada perengahan tahun 2013 Lenovo resmi telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Lenovo A327i.
Di indonesia sendiri tak sedikit yang menggemari produk - produk yang dikeluarkan oleh perusahan asal tiongkok ini, karena biasanya produk yang dipasarkan oleh lenovo ini sangat terjangkau oleh kalangan menengah. Tak hanya itu fiktur yang ditawarkan juga sangat menggiurkan serta tak kalah dengan produk - produk ponsel ternama lainya semisal SAMSUNG. Namun pada artikel kali ini saya tidak akan memposting mengenai spesifikasi yang di tawarkan oleh ponsel ini atau pun harga yang dibanrol untuk ponsel ini, melainkan artikel ini akan membahas mengenai Cara melakukan perbaikan ponsel Lenovo A327i yang mengalami kerusakan dibidang software.

Bootloop, ponsel sering Hank, ponsel gagal Root. Adalah salah satu dari sekian kerusakan yang diakibatkan dari rusaknya software atau sistem oprasi yang dimiliki ponsel. Dan solusi yang paling efektif yang harus sobat lakukan adalah melakukan proses flashing. Lalu bagaimana Cara melakukan nya? Langsung saja berikut bahan-bahan yang harus sobat download sebelum melakuakan flashing ponsel Lenovo A327i sobat.

 

Device Name: Lenovo A327i
Data :
Bahasa: Semua Negara
Versi Android: 4.4.2
Size: 472 MB
Download Firmware / Sock Rom : [Google Drive] [Google Drive2]
Driver Lenovo  : Downace | GoogleDrive | Sandspace | Filescdn | Mirror
SP Flashtool Lenovo : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror
Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive
  
cara flashing lenovo a327i:
1. Download Semua File Diatas
2. Ekstrak file yang sudah sobat download.

3. Sobat install USB Driver Lenovo Lenovo A327i.
4. Sobat instal dan jalankan program SP Flashtool.
5. Klik pada icon Scatter-Loading di SP Flashtool.
6. cari file MT6572_scatter_ph XXXXX di folder Stock Rom / Firmware Lenovo A327i.
7. jika ada icon PRELOADER sobat jangan di centang.
8. Klik Icon Download.
9. Matikan dan cabut batrai ponsel Lenovo A327i sobat. lalu konekan ponsel sobat dalam keadaan batrai belum di masukan, ke komputer.> setelah ponsel sudah terkonek baru masukan batrai Ponsel Lenovo A327i sobat.> maka SP Flashtool akan otomatis melakukan proses flash.
10. tunggu sampai proses flashing selesai. bila proses flash selesai maka akan muncul gambar lingkaran hijau atau gambar ceklis.
11. Selamat Ponsel sobat telah kembali dari medan perang.

Sekian Arikel kali ini semoga artikel ini dapat membantu sobat. dan jika ada pertanyaan sobat selahkan berkomentar di kolom komentar, In Shaa Allah Admin akan bantu sebisa mimin.. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.. 
SALAM ADMIN  ^_^
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware Lenovo A327i Indonesia 100%Work [Google Drive]+ Cara flash "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..