Firmware Lenovo A320T Indonesia 100%Work [Google Drive]+ Cara flash

77PHONE CELL - Lenovo adalah salah satu Perusahaan ternama yang bergerak dibidang Semartphone dan elektronik lainya yang bermarkas di Tiongkok. Pada Pertengahan Tahun 2012 lalu, perusahan ini meluncurkan sebuah smartphone yang bertipe Lenovo A320T . Ponsel Type ini sangat di nanti nantikan oleh masyarakat pada waktu itu, karna ponsel ini dikabarkan akan di banrol dengan harga yang relatif sangat terjangkau bagi kalangan menengah dibanding dengan ponsel sejenisnya .

Oleh karena itu ketika pertamakali ponsel ini diluncurkan, masyarakat kususnya pencinta ponsel Lenovo berbondong - bondong memiliki ponsel type jenis ini, untuk menjadikan ponsel ini sebagai ponsel pribadinya. Namun Pada postingan Artikel kali ini saya tidak akan membuat artikel yang membahas mengenai spesifikasi atau pun harga yang dibanrol untuk ponsel ini, melainkan artikel kali ini akan membahas mengenai cara melakukan flashing.

Flashing adalah salah satu kegiatan yang bertujuan untuk memulihkan ponsel smertphone yang mengalam kerusakan pada bidang software semisal Bootloop, hank, dll maka solusi yang paling efektif adalah melakuakn flashing. Nah langsung saja berikut bahan-bahan yang mesti sobat download sebelum melakukan flashing serta cara flashing nya.
 
Device Name: Lenovo A320T
Data :
Bahasa: Semua Negara
Versi Android: 4.4.2
Size: 618 MB
Download Firmware : [Google Drive] [Google Drive2]
Driver Lenovo  : Downace | GoogleDrive | Sandspace | Filescdn | Mirror
SP Flashtool Lenovo : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror

Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive
Cara Flash :
1. Download Semua File Diatas
2. Ekstrak file yang sudah sobat download.

3. Sobat install USB Driver Lenovo Lenovo A320T.
4. Sobat instal dan jalankan program SP Flashtool.
5. Klik pada icon Scatter-Loading di SP Flashtool seperti gambar dibawah ini.
6. cari file MT6572_scatter_ph XXXXX di folder Stock Rom / Firmware Lenovo A320T.
7. jika ada icon PRELOADER sobat jangan di centang.
8. Klik Icon Download.
9. Matikan dan cabut batrai ponsel Lenovo A320T sobat. lalu konekan ponsel sobat dalam keadaan batrai belum di masukan, ke komputer.> setelah ponsel sudah terkonek baru masukan batrai Ponsel Lenovo A320T sobat.> maka SP Flashtool akan otomatis melakukan proses flash.
10. tunggu sampai proses flashing selesai. bila proses flash selesai maka akan muncul gambar lingkaran hijau atau gambar ceklis.
11. Selamat Ponsel sobat telah kembali dari medan perang.

Sampai disini postingan kali ini. Terimakasih sobat telah berkunjung diblog kami, dan semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat teman-teman. Bila sobat ada petanyaan boleh berkomentar dibawah sini. dan bila link diatas mati, sobat juga dapat memberitahun ke admin dengan berkomentar dibawah ini. Akirul kalam, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ...
 

Salam Admin ^_^ 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware Lenovo A320T Indonesia 100%Work [Google Drive]+ Cara flash "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..