Firmware acer liquid z205 XME & XID 100% Work +cara flash

 77PHONE CELL - Siapa sih yang tidak kenal Acer? Perusahaan terkenal yang bergerak dibidang Elektronik yang bermarkas di negara China. Dan baru - baru ini acer telah meluncurkan produk baru mereka yaitu smartphone type acer liquid z205.

Untuk membuat produk ini cepat laku dipasaran, Perusahan Acer ini membanrol ponsel ini dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga produk ini disambut hangat oleh rakyat kususnya di negara berkembang seperti indonesia dan malayisa. Untuk spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini juga cukup menggiurkan. Namun pada artikel kali ini saya tidak akan memposting mengenai detail sepesifikasi dari ponsel ini atau pun harga yang dibanrol ponsel ini, melainkan pada artikel ini akan membahas mengenai cara melakukan flashing ponsel acer liquid z205.

Ada beberapa kemungkinan atau penyebab yang membuat anda harus melakukan proses flashing namun yang pasti penyebab itu ada kaitannya dengan rusaknya SO atau sistem porasi dari ponsel sobat. oleh karena itu solusi yang paling baik yang mesti sobat lakukan adalah melakukan flashing. Nah bagaimana cara melakukan flashing? Berukut adalah cara melakukan flashing acer liquid z205 beserta bahan-bahan yang mendoukung berhasilnya melakukan flashing.
 
Model : acer liquid z205
Model name : z205
Country : All contry
Version : Android 4.2.2
Changelist   :  12396449
Build date   :  Mon, 22 Jul 2013 09:28:03 +0000
Ukuran file : 598 MB
Download Firmware for indonesia :  Google Drive | Google Drive 2
Download Firmware for Malaysia :  Google Drive | Google Drive 2 
SP Flashtool : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror
Driver Acer : Filecdn

Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive

Cara flash acer liquid z205:
1. Sobat Estrak semua file yang sudah sobat download atas.
2. subat install USB Driver
acer liquid z205.
3. Sobat instal dan jalankan program SP Flashtool.
4. Klik pada icon Scatter-Loading di SP Flashtool.
5. cari file MT6572_scatter_ph XXXXX di folder Stock Rom / Firmware
acer liquid z205.
6. jika ada icon PRELOADER sobat jangan di centang.
7. Klik Icon Download. Lihat gambar atas ini.

8. Matikan ponsel Acer soba, > lalu conect kan ponsel sobat ke komputer menggunakan usb dalam keadaan battery masih tertancap, bila ponsel berhasil ter-conetc Maka otomatis flashtool akan berjalan melakukan flash.
9. tunggu sampai proses flashing selesai. bila proses flash selesai maka akan muncul gambar lingkaran hijau atau gambar ceklis.
10. Selamat Ponsel sobat telah kembali dari medan perang.

Sampai disini dulu postingan kali ini, semoga postingan diatas dapat menyelesaikan permasalahan yang sedang melanda sobat. Bial ada pertanyaan, sobat boleh bertanya pada kolom komentar. in shaa allah Admin akan membantu sebisa Admin. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.

Salam Admin 77PHONE CELL ^_^
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware acer liquid z205 XME & XID 100% Work +cara flash "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..