Firmware Stock Rom Lenovo A319 [Google Drive] + cara flash

Firmware Stock Rom Lenovo A319 Indonesia + cara flash -Assalamualaikum Wr.wb. Apakabar sobat 77PHONE CELL dimanapun kalian berada, semoga saat ini kalian masih diberi kesehatan  oleh Allah SWT. Aamiin. Pada postingan sebelumnya Admin 77PHONE CELL telah membagikan Stock Rom Lenovo A316i Indonesia berserta cara flash nya lengkap. Pada artikel kali ini Admin Akan membagikan Firmware Stock Rom Lenovo A319 Indonesia berserta cara flashing nya.

Banyak permasalahan yang sering terjadi pada ponsel Lenovo a319 seperti lupa pola, aplikasi yang tiba-tiba tidak mau jalan alias error, atau ponsel Lenovo a319 sobat mengalami serangan virus yang mengakibatkan ponsel Lenovo a319 sobat menjadi korup, atau ponsel Lenovo a319 sobat mengalami bootloop sehingga ponsel Lenovo a319 sobat tidak mau hidup dan mentok dilogonya doang. semua permasalahan diatas pasti pernah sobat rasakan. Lalu apa solusi yang paling efektif untuk semua masalah tersebut? Solusinya adalah melakukan flashing.

Flashing adalah salah satu proses menginstall ulang stock rom Lenovo a319 bawaan. melakukan flashing ini bengitu banyak manfaatnya, selain dapat menyelesaikan permaslahan diatas, seperi aplikasi error, memberantas semua virus yang bersarang di ponsel Lenovo a319, dan mengatasi bootloop lenovo a319. melakukan proses flashing juga akan mengembalikan Costume Rom bawaan ponsel Lenovo a319 sehingga akan membuat ponsel kembali kesettingan Pabrik.

Melakukan Proses Flashing kali ini masih menggunakan PC, jadi cara flash lenovo a319 tanpa pc tidak akan mimin share kali ini. sebab sebenarnya yang paling efektif melakuakan flash adalah melakukannya menggunakan bantuan PC. Langsung saja cara flash lenovo a319 yang mati total seperti ini.

1. Download Bahan-Bahan flashing dibawah ini.

A. Stock Rom lenovo a319 offical :  | GoogleDrive | Userfiles | Filescdn | Mirror
B. Driver lenovo : Downace | GoogleDrive | Sandspace | Filescdn | Mirror
C. SP Flashtool : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror

Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive

2. Ekstrak file yang sudah sobat download.
3. Sobat install USB Driver Lenovo A319.
4. Sobat instal dan jalankan program SP Flashtool.
5. Klik pada icon Scatter-Loading di SP Flashtool seperti
6. cari file MT6572_scatter_ph XXXXX di folder Stock Rom / Firmware Lenovo A319.
7. jika ada icon PRELOADER sobat jangan di centang.
8. Klik Icon Download. Lihat gambar atas ini.
9. Matikan dan cabut batrai ponsel Lenovo A319 sobat. lalu konekan ponsel sobat dalam keadaan batrai belum di masukan, ke komputer.> setelah ponsel sudah terkonek baru masukan batrai Ponsel Lenovo A316i sobat.> maka SP Flashtool akan otomatis melakukan proses flash.
10. tunggu sampai proses flashing selesai. bila proses flash selesai maka akan muncul gambar lingkaran hijau atau gambar ceklis.
11. Selamat Ponsel sobat telah kembali dari medan perang.


Mungkin sampai disini postingan kali ini, semoga artikel yang saya tulis di atas dapat membantu dan menjadi solusi dari permasalahan  yang sedang melanda sobat. Bial sobat memiliki pertanyaan, sobat boleh berkomentar dibawah kolom komentar. in Shaa Allah admin akan membantu semampu admin. Akhirul kalam. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Salam Admin ^_^

Tag ;
cara mengatasi bootloop lenovo a319
firmware lenovo a319 dual sim
cara flash lenovo a319 mati total
firmware lenovo a319 mid 31900030
cara flash lenovo a319 via Flashtool
stock rom lenovo a319 dual sim
firmware lenovo a319
kumpulan rom lenovo a319

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware Stock Rom Lenovo A319 [Google Drive] + cara flash"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..