Stock Rom Evercross A200 Oiginal Indonesia [Google Drive] + Cara flashnya

Stock Rom Evercross A200 - Assalamualaikum Wr.Wb apakabar Soabt 77PHONE CELL , semoga kalian masih diberikan Kesehatan oleh Allah SWT. Pada postinan sebelumnya Admin 77PNONE CELL telah membagi Firmware Evercross A75g kepada teman-teman. Nah pada postingan kali ini admin 77PHONE CELL akan membagikan Stock Rom Evercross A2oo Original.

 

Problem yang sering terjadi pada Somartphone adalah matot atau nama keren nya adalah Bootloop. Bootloop sendiri banyak sekali penyebabnya, namun penyebab Bootloop yang sering terjadi adalah melakukan Modifikasi pada ponsel yang tidak melakuakn prosedur yang benar, melakukan dan mengubah isi Build.prop, dan gagal Flash. itu semua adalah salah satu dari sekian banyak permasalahan yang dapat membuat ponsel sobat menjadi matot.

Keadaan Bootlop ini akan membuat ponsel sobat tidak dapat digunakan dan ketika ponsel sobat dinyalakan maka ponsel cuma akan booting sampai di logo nya saja. Lalu apa solusi yang paling efektif yang mesti sobat lakukan ? Flashing yang mengikuti prosedur yang benar adalah solusi yang paling efektif  dari semua masalah diatas. lalu bagaimana cara melakuakn flashing dengan prosedur yang benar?

pada postingan kali ini Admin akana membagikan prosedur flashing yang baik dan benar. Namun sebelum melakukan proses flash sobat terlebih dahulu  siapkan bahan-bahan yang diperlukan dalam melakukan flash. Pertama sobat siapkan PC/leptop dan usb sebagai alat bantu flash. ke-2 sobat download bahan-bahan berikut ini.

1. Stock Rom Evercross A200 offical : Downace | GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror
2. Driver Evercross A200 : Downace | GoogleDrive | Sandspace | Filescdn | Mirror
3. SP Flashtool  : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror


Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive

Langkah-langkah flash Evercross A200 untuk pemula.

1. Sobat Estrak semua file yang sudah sobat download atas.
2. subat install USB Driver Evercross A200.
3. Sobat instal dan jalankan program SP Flashtool.
4. Klik pada icon Scatter-Loading di SP Flashtool.
5. cari file MT6572_scatter_ph XXXXX di folder Stock Rom / Firmware Evercross A200.
6. jika ada icon PRELOADER sobat jangan di centang.
7. Klik Icon Download. Lihat gambar atas ini.
8. Matikan dan cabut batrai ponsel Evercross A200 sobat. lalu konekan ponsel sobat dalam keadaan batrai belum di masukan, ke komputer.> setelah ponsel sudah terkonek baru masukan batrai Ponsel Evercross A200 sobat.> maka SP Flashtool akan otomatis melakukan proses flash.
9. tunggu sampai proses flashing selesai. bila proses flash selesai maka akan muncul gambar lingkaran hijau atau gambar ceklis.
10. Selamat Ponsel sobat telah kembali dari medan perang.
Sekian dulu postingan kali ini, semoga postingan diatas dapat menyelesaikan permasalahan yang sedang melanda sobat. Bial ada pertanyaan, sobat boleh bertanya pada kolom komentar. in shaa allah Admin akan membantu sebisa Admin. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.

Salam Admin 77PHONE CELL ^_^

Tag :
bootloop evercoss a200
hard reset evercoss a200
cara flash evercoss a200 Via Flashtool
custom rom evercoss a200
cara masuk recovery mode evercoss a200
evercoss a200 lupa pola

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stock Rom Evercross A200 Oiginal Indonesia [Google Drive] + Cara flashnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..