Firmware Evercoss a10Q Indonesia & Malaysia + Tutorial flashnya 100% Work

Firmware Evercoss a10Q Indonesia & Malaysia - Pada pstingan sebelumnya admin telah membagikan  firmware evercoss a33c Indonesia & Malaysia berserta cara flashnya. Dan Pada kesempatan kali ini admin 77PHONE-CELL akan membagikan Firmware atau Stock Rom Ori Evercoss a10Q Indonesia & Malaysia. Semoga firmware ini dapat bermanafaat . Dan jangan lupa bila sobat mencarai firmware Evercross bahasa indonesia & Malaysia. silahkan berkunjung kembali di blog http://77phonecell.blogspot.co.id/

Saya yakin bilamana sobat mau melakukan flashing, tentu permasalahanya nya adalah ponsel sobat sedang mengalami kerusakan pada software, semisal kerusakanya seperti bootloop alias stuck logo, hank, kena virus, lupa sandi dan lain - lain . sebenarnya permasalahan lupa sandi atau aplikasi force close biasanya bisa kita tangani dengan melakukan hardreset wipe data dari menu recovery mode. Namun bila tidak mepan maka mau tidak mau sobat harus melakuakan flashing. Langsung saja berikut Firmware dan cara flashng nya.
 
Device = Evercoss a10Q
Model  =   a10Q
Country  =   Indonesia & Malaysia
Version   =  Android 4.2,2
Changelist   =  868909
Build date  =   Thu, 05 Nov 2015 08:27:26 +0000
Product code   =  XME & XSE
PDA  =   a10QOLBMG2
CSC  =   a10QOLBMG2
Firmware for indonesia : Disini
Firmware for Malaysia : Disini
Driver MTK: GoogleDrive 
SF Flashtool: Google Drive

Cara Flash  Evercoss a10Q  :

1. Download Semua File Diatas
2. Ekstrak file yang sudah sobat download.
3. Sobat install USB Driver MTK.
4. Sobat instal dan jalankan program SP Flashtool.
5. Klik pada icon Scatter-Loading di SP Flashtool.

6. cari file MT6572_scatter_ph XXXXX di folder Stock Rom / Firmware  Evercoss a10Q .
7. jika ada icon PRELOADER sobat jangan di centang.
8. Klik Icon Download.
9. Matikan dan cabut batrai ponsel Lava sobat. lalu konekan ponsel sobat dalam keadaan batrai belum di masukan, ke komputer.> setelah ponsel sudah terkonek baru masukan batrai Ponsel Lava sobat.> maka SP Flashtool akan otomatis melakukan proses flash.
10. tunggu sampai proses flashing selesai. bila proses flash selesai maka akan muncul gambar lingkaran hijau atau gambar ceklis.

Sampai disini dulu postingan admin kali ini. semoga artikel diatas dapat dapat menyelesaikan permasalahan sobat, dan terimakasih sobat telah mengunjungi blog 77PHONE CELL. jangan lupa ikuti postingan selanjutnya. Dan jika ada pertanyaan sobat bisa langsung berkomentar dikolom yang sudah disediakan. In Shaa Allah Admin kan bantu semampu Admin. Akirul kala, Wassalamulaikum Wr.Wb
Salam Admin ^_^ 

Tag:
stock rom evercoss a10q
evercoss a10q bootloop
firmware ori evercoss a10q
custom rom evercoss a10q
flash a10q
hard reset evercoss a10q

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware Evercoss a10Q Indonesia & Malaysia + Tutorial flashnya 100% Work"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..