Stock ROM Lenovo A858 Indonesia 100% Work + Tutorial Flash

 77PHONE CELL - Assalamualaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakatuh Bagi sobat yang sekarang akan melakukan proses flashing tentu anda sangat membutuhkan yang namanya firmware karna file ini adalah salah satu bhan yang sangat wajib anda miliki bilaman mau melakukan flashing.
Saya yakin bilamana sobat mau melakukan flashing, tentu permasalahanya nya adalah ponsel sobat sedang mengalami kerusakan pada software, semisal kerusakanya seperti bootloop alias stuck logo, hank, kena virus, lupa sandi dan lain - lain . sebenarnya permasalahan lupa sandi atau aplikasi force close biasanya bisa kita tangani dengan melakukan hardreset wipe data dari menu recovery mode. Namun bila tidak mepan maka mau tidak mau sobat harus melakuakan flashing. Langsung saja berikut Firmware dan cara flashng nya.

 
Data :Stock  ROM Lenovo A858  
Bahasa: Semua Negara
Versi Android: 4.4
Ukuran File: 858 MB
Download Firmware : [Mediafile]   Link Diperbarui tanggal 10/05/2018

Driver Lenovo A858 : Downace | GoogleDrive | Sandspace | Filescdn | Mirror
SP Flashtool Lenovo A858 : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror
Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive

Cara Flash Lenovo A858:

1. Download Semua File Diatas
2. Ekstrak file yang sudah sobat download.
3. Sobat install USB Driver Lenovo A858.
4. Sobat instal dan jalankan program SP Flashtool.
5. Klik pada icon Scatter-Loading di SP Flashtool
6. cari file MT6572_scatter_ph XXXXX di folder Stock Rom / Firmware Lenovo A858.
7. jika ada icon PRELOADER sobat jangan di centang.
8. Klik Icon Download. Lihat gambar atas ini.
9. Matikan dan cabut batrai ponsel Lenovo A858 sobat. lalu konekan ponsel sobat dalam keadaan batrai belum di masukan, ke komputer.> setelah ponsel sudah terkonek baru masukan batrai Ponsel Lenovo A858 sobat.> maka SP Flashtool akan otomatis melakukan proses flash.
10. tunggu sampai proses flashing selesai. bila proses flash selesai maka akan muncul gambar lingkaran hijau atau gambar ceklis.
11. Selamat Ponsel sobat telah kembali dari medan perang. 


Sampai disini dulu postingan kali ini, semoga artikel diatas dapat menyelesaikan permasalahan yang sedang melanda sobat. Jangan lupa bila sobat mencari Firmware lainya, sobat boleh berkunjung kembali ke blog ini. Bial ada pertanyaan, sobat boleh bertanya pada kolom komentar. in shaa allah Admin akan membantu sebisa Admin. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.

Salam Admin 77PHONE CELL ^_^
 



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Stock ROM Lenovo A858 Indonesia 100% Work + Tutorial Flash"

  1. Link firmware nya ga bisa di buka

    ReplyDelete
    Replies
    1. linknya sudah saya perbarui kembali. maaf bila respon saya kurang cepat, saya akan lebih giat lagi dalam memantau perkembangan blog ini.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..