Download firmware oppo r831 original [Google Drive] + Cara flashnya

Download firmware oppo r831 original + Cara flashnya-  Assalamualaikum wr.wb apakabar sobat, semoga sobat mashi diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. pada Pstingan sebelumnya saya telah membagi  Firmwar  oppo r821 original + Cara flashnya. Pada kesematan kali ini admin 77PHONE CELL akan membagi Download firmware oppo r831 original + Cara flashnya .


Smartphone Oppo Neo R831 merupakan salah satu produk unggulan dari perusahaan ponsel raksasa oppo smartphone yang bermarkas di china. Begitu banyak kelebihan yang dimiliki dibanding dengan  ponsel cerdas lainya. Namun bagaimana bila Ponsel Oppo Neo R831 sobat mengalami permasalahan menyangkut software? tentu apapun jenis dan merk ponsel itu, pasti akan ada permasalahan yang diakibatkan oleh software.

Beberapa masalah yang sering terjadi diakibatkan oleh software diantaranaya: Beberapa Aplikasi  Oppo Neo R831 sobat error, melakukan root namun tidak sesuai dengan prosedur yang benar sehingga ponsel benar-benar mati, atau tiba-tiba ponsel Oppo Neo R831 sobat jadi matot alias mati total atau bahasa keren nya Bootloop. Lalu apa solusi yang paling efektif dari permasalahan diatas?

Melakukan proses flash merupakan salah satu dan mungkin satu-satunya jalan yang paling efektif yang sobat harus lakukan untuk mengembalikan ponsel Oppo Neo R831 sobat seperti sedia kala. lalu bagaimana cara flashing lenovo a319 yang mengalami mati total?Pertama siapkan komputer / Leptop ke-2 siapkan USB yang masih berfungsi dengan baik, ke-3 Download bahan-bahan Flash berikut ini dan ikuti langkah-langkah flashnya.

BAHAN-BAHAN FLASH
1. Stock Rom Oppo Neo R831 tested :  Sandspace | GoogleDrive | MediafireNo PASWORD
2. Driver MTK : Downace | GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror
3. SP Flash Tool : Downace | GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror
 
Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive
Berikut Langkah-langkah melakukan proses Flashing.
1. sobat Ekstrak semua file yang telah sobat download tadi.
2. sobat Install terlebih dahulu All MTK USB (catatan: sobat instal harus sesuai dengan bit sistem komputer sobat)
3. selanjutnya sobat instal dan jalankan program SP Flash Tool .
4 kemudian sobat klik pada bagian Scatter-loading lalu cari file bernama MT6572_Android_scatter di dalam folder firmware oppo yang sobat ekstrak tadi.
5. kemudian sobat klik download .
6. setelah itu siapkan ponsel oppo yang mau di flash dalam keadaan off dan batrai dicabut.
7. Sambungkan ponsel sobat dengan komputer menggunakan USB . sebelum ponesl disambungkan ke komputertekan dan tahan terlebih dahulu volume Up. maka otomatis SP Flastool langsung memproses flasing.
8. bila proses flashing selesai maka akan muncul tanda lingkaran hijau. yang berarti proses flashing telah sukses.
9. pasang kembali batrai ponsel dan hidupkan ponsel. biasanya pada booting pertama akan sedikit lebih lama
10. Selamat ponsel sobat telah kebali normal.


Sampai disini dulu postingan kali ini, semoga postingan diatas dapat menyelesaikan permasalahan yang sedang melanda sobat. Bial ada pertanyaan, sobat boleh bertanya pada kolom komentar. in shaa Allah Admin akan membantu sebisa Admin. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.

Salam Admin 77PHONE CELL ^_^
 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download firmware oppo r831 original [Google Drive] + Cara flashnya"

  1. Replies
    1. MAS Link Di Atas sudah di perbarui, silahkan didownload kembali No Pasword

      Delete

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..