Firmware Samsung Galaxy S6 SM-G920F Bahasa Indonesia [Google Drive] + cara flash 100% Work

Firmware  Samsung Galaxy S6 SM-G920F Bahasa Indonesia - Assalamualaikum wr.wb Apakabar sobat dimanapun kalian berada. Pada postingan sebelumnya admin sudah membagikan firmware Samsung Galaxy A5 SM-A500F Bahasa Indonesia Offical . Dan pada postingan kali ini admin 77Phone Cell akan membagi salah satu bahan yang sangat dibutuhkan untuk melakuakan flash yaitu Firmware Samsung Galaxy S6 SM-G920F Bahasa Indonesia offical sekaligus membagi Tutorial flashnya.
 
Memang ketika kita sedang asik-asik nya bermain dengan smartphone Samsung Galaxy S6 SM-G920F kesayangan kita, dan lalu tiba-tiba ponsel kita mengalami aplikasi error, itu pasti akan membuat kita jengkel dan pasti kita akan bertanya-tanya what happened to my phone?  apa yang terjadi dengan ponsel kesayangan kita ini? maka hal yang efektif yang sobat harus lakukan adalah melakukan proses Flashing atau Instal ulang Stock Rom bawaan Samsung Galaxy S6 SM-G920F original sobat. 
Sebenarnya banyak kelebihan melakukan Proses Flash dan bukan hanya mengatasi ponsel yang mengalami aplikasi Error saja. Namun melakukan Proses Flashing juga dapat mengembalika ponsel yang mengalami Bootloop atau matot (mati total), bisa juga memberantas virus yang bersarang di ponsel Samsung Galaxy S6 SM-G920F dan lain-lain.
Lalu bagaimana cara melakukan flash? Namun sebelum beranjak ke proses itu, mari kita mengetahui terlebih dulu bahan-bahan yang wajib anda miliki sebelum melakukan Proses flashing antara lain Komputer / Leptop dan USB. Sedangkan bahan-bahan yang mesti sobat download sebelum melakukan Proses flashing ini juga antaralain:
1. Driver Samung : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror
2. Odin 3.07GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror
3. Firmware Samsung Galaxy S6 SM-G920F Original GoogleDrive
Firmware Samsung Galaxy S6 SM-G920F Lollipop : Updato | Alternatif
Firmware Samsung Galaxy S6 SM-G920F Marshmallow : Updato | Alternatif 
Firmware Samsung Galaxy S6 SM-G920F Terbaru Nougat : Updato | Alternatif

Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive
 Cara flash  Samsung Galaxy S6 SM-G920F  Untuk pemula:


1. Extract semua file yang tadi sobat download, setelah itu sobat instal USB Driver Samsung.
2. Matikan Handphone sobat lalu tekan dan tahan tombol Volume bawah+Home+Power hingga  muncul Download mode > selanjutnya tekan vol atas untuk Continue.
3. Sambungkan Handphone sobat dengan PC menggunakan USB, setelah itu sobat buka Odin.
4. coba sobat lihat apakah di kolom ID;COM sudah berwarna biru? jikalau pun belum sobat ulangi langkah no 3
5. jika komom ID:COM sudah berwarna biru bearti sudah siap ke peroses flashing 
6. klik kolom PDA/AP pada odin dan cari file Samsung Galaxy S6 SM-G920F.md5 di folder firmware yang di ekstrak tadi. 
7. tunggu sebentar hingga file odin siap.
8. Klik Start pada odin dan tunggu sampai peroses flasing selesai. ketika flashing selesai maka akan muncul di ID:COM (PASS) maka Ponsel Samsung Galaxy S6 SM-G920F sobat akan otomatis restart.
9. Selesai .. 

Sampai disini dulu postingan kali ini, semoga artikel diatas dapat membantu sobat dan menyelesaikan permaslahan yang sekarang melanda sobat. dan jangan lewatkan postingan berikutnya. Trimakasih sobat telah berkunjung dan mendownload di blog saya. bila sobat ada pertanyaan sobat boleh berkomentar didalam kolom komentar. In Shaa Allah Admin kan membantu sobat sebisa mungkin. 
Akirul Kalam.. Wassalamualaikum Wr. Wb.
Salam Admin ^_^ 

Tag :
download firmware samsung galaxy s6
firmware samsung s6 indonesia
samsung sm-g920f replika
firmware samsung sm-g920f replika
firmware samsung s6 replika
firmware samsung s6 replika sm-g920f
cara flash samsung galaxy s6
samsung s6 sm g920f replika 
 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Firmware Samsung Galaxy S6 SM-G920F Bahasa Indonesia [Google Drive] + cara flash 100% Work "

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..