Firmware Samsung Galaxy young S6310 Indonesia & Malaysia 100% work + cara flashnya

 77PHONE CELL - Assalamualaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakatuh Terimakasih kepada teman teman yang sudah atau kembali lagi berkunjung di blog 77PHONE CELL. Pada artikel sebelumnya saya sudah memposting mengenai cara melakukan flash Lenovo A376. Dan Pada artikel kali ini saya akan memposting cara melakukan flash Samsung Galaxy young S6310 Full.

Kata Bootloop mungkin tak asing lagi telinga kalian. Bootloop sendiri adalah suatu keadaan dimana ponsel Samsung Galaxy young S6310 kita ketika dinyalakan maka ponsel Samsung Galaxy young S6310 hanya akan mentok pada logonya saja, tidak mau masuk ke menu. permasalahan ini sering juga di alami oleh teman - teman yang tidak hanya yang memiliki ponsel Samsung Galaxy young S6310 type ini, namun semua android berpotensi mengalami bootloop.

Sebenarnya banyak penyebab yang membuat ponsel kita mengamai bootloop namun tak sedikit dibeberapa kejadian ada yang tadinya ponsel nya normal malah ujug - ujug mengamami bootloop. maka solusi yang paling effektif adalah sobat melakukan flash. flash sendiri tak hanya dapat mengembalikan ponsel yang bootloop namun flash juga dapat mengembalikan ponsel yang lupa pola, hank, kena Virus dan sebagainya. Oke langsung saja berikut firmware Samsung Galaxy young S6310 update dan bagaimana cara flashnya.
 
Model : S6310
Model name : Galaxy young
Country : Indonesia
Version : Android 4.1.2
Changelist   :  1239649
Build date   :  Mon, 22 Jul 2013 09:28:03 +0000
Product code  :   XSE & XME
PDA  :   S6310DXMG3
CSC   :  S6310OLBMG2
Download Firmware for indonesia :  Updato | Mediafire | Filecdn  | Mirror
Download Firmware for Malaysia :  Updato | Mediafire | Filecdn  | Mirror
Driver Samung : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror

Langkah-langkah melakukan flashing  Galaxy young S6310  Untuk pemula Full:
 
1. Extract semua file yang tadi sobat download, setelah itu sobat instal USB Driver Samsung.
2. Matikan Handphone sobat lalu tekan dan tahan tombol Volume bawah+Home+Power hingga  muncul Download mode > selanjutnya tekan vol atas untuk Continue.
3. Sambungkan Handphone sobat dengan PC menggunakan USB, setelah itu sobat buka Odin.
4. coba sobat lihat apakah di kolom ID;COM sudah berwarna biru? jikalau pun belum sobat ulangi langkah no 3
5. jika komom ID:COM sudah berwarna biru bearti sudah siap ke peroses flashing 
6. klik kolom PDA/AP pada odin dan cari file Galaxy young S6310.md5 yang di ekstrak tadi. 
7. tunggu sebentar hingga file odin siap.
8. Klik Start pada odin dan tunggu sampai peroses flasing selesai. ketika flashing selesai maka akan muncul di ID:COM (PASS) maka Ponsel Galaxy young S6310  sobat akan otomatis restart.
9. Selesai .. 

Sampai disini dulu postingan kali ini, semoga postingan diatas dapat menyelesaikan permasalahan yang sedang melanda sobat. Bial ada pertanyaan, sobat boleh bertanya pada kolom komentar. in shaa allah Admin akan membantu sebisa Admin. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.

Salam Admin 77PHONE CELL ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware Samsung Galaxy young S6310 Indonesia & Malaysia 100% work + cara flashnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..