Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy A3 2017 Berserta Harga Terbaru Up to date 100%

Samsung adalah salah satu perusahaan raksasa yang bergerak dibidang Elektronik, perusahaan ini bermarkas di negara korea selatan. baru-baru ini tercium kabar bahwa samsung akan merilis Samsung ponsel versi terbaru dari Galaxy Seris A3  dan kini telah diperkenalkan secara resmi  pada pengujung januari 2017 lalu. Perangkat ini bernama Samsung galaxy A3 2017.
Setelah tercium rumor bahwa samsung akan merilis ponsel terbaru dari versi ini, banyak kalangan pencinta ponsel Samsung mencoba menebak-nebak, apa kelebihan fiktur yang dimiliki Samsung galaxy A3 2017 dibandingkan dengan seris Samsung galaxy A3 sebelumnya. Langsung saja sobat duduk manis dan simak ulasan lengkap spesifikasi Samsung Galaxy A3 2017 berserta harga terbaru dari ponsel Samsung Galaxy A3 2017 dibawah ini.
 
Spesifikasi Samsung Galaxy A3 2017
LAYAR Samsung Galaxy A3 2017
Samsung Galaxy A3 seris 2017 memilkik layar berukuran yang tidak jauh berbeda dengan seris sebelumnya yaitu 4,7 inch (312 ppi) dimana juga telah menggunakan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen yang membawa kekayaan warna hingga 16 juta warna.  Resolusi dari layar Samsung Galaxy A3 juga tidak jauh berbeda dari seris sebelumnya, yaitu 720 x 1280 (HD) pixels. Dimana memiliki kepadatan layar mencapai ~ 120.4 pixel per inch sehingga suguhan layar yang dimiliki Samsung Galaxy A3 2017 sangatlah bening sehingga terasa lebih hidup. 
Desain Samsung Galaxy A3 2017
Desain Smartphone ini hadir dengan pilihan warna yang cukup menarik. Diantaranya Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue dan Champagne Gold. body yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy A3 2017 ini adalah 135.4 x 66.2 x 7.9 mm serta berat yang dimiliki ponsel ini juga cukup ringan yaitu, 135 gram sehingga menjadikannya cukup nyaman digenggam serta leluasa untuk masuk kantong pakaian. Perangkat ini memiliki empat sudut membulat dengan bekalan tombol fisik dan tombol kapasitif.
 
Kamera Samsung Galaxy A3 2017
Dalam sektor kamera smartphone ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 MP sehingga cukup bagus dalam menghasilkan foto selfie yang berkuaitas tinggi. Sehingga sobat dapat membanggakan hasil foto dari kamera depan Samsung Galaxy A3 2017 yang cukup jernih ini. Untuk video call ataupun video chatt, ponsel ini cukup mendukung. Sebab itulah harga yang dibanrol ponsel Samsung Galaxy A3 versi terbaru ini terbilang sedikit tinggi untuk kalangan menengah.
Sementara dibagian belakang kamera utama dibekali dengan lensa kamera berukuran 13 MP dimana memiliki resolusi 1920 x 1080 pixels. Sehingga hasil bidikan dari kamera utama ponsel ini pun tidak perlu sobat pertanyakan lagi, pasti cukup jernih tentunya. Apalagi kamera utamanya  ponsel ini disempurnakan oleh bekalan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection juga Panorama yang akan menjadikan hasil foto sobat lebih berkualitas.
Memory Samsung Galaxy A3 2017
Dalam sector ruang penyimpanan atau memory yang dimiliki Samsung Galaxy A3 2017 ini terbilang cukup besar, mengingat harga ponsel memang disasak untuk kalangan menengah. Bekalan memori internal dalam smartphone ini adalah 16 GB. Namun didukung dengan Slot Memori eksternal (MicroSD) yang dapat support sampai 256 GB. Sehingga cukup wajar jika harga Samsung Galaxy A3 sedikit lebih tinggi..
Sistem Oprasi Samsung Galaxy A3 2017
Sistem operasi yang ditanam pada ponsel Samsung Galaxy A3 versi terbaru ini adalah Android Marshmallow 6.0.1, dengan interface serta fitur-fitur terbaru yang sangat menarik. Performa yang handal dan powerfull ini juga jarang dimiliki smartphone kelas menengah. Dalam perangkat ini juga terpasang processor octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dari chiset Exynos 7870 . Kinerja responsif dari processornya akan bersanding dengan RAM berkapasitas 2 GB sehingga cukup responsif apalagi saat digunakan memproses multiasking. Untuk pengolah grafis diserahkan pada GPU Mali-T830 sehingga gerafis yang dihasilkan sangatlah halus sehingga cukup wajar jika harga Samsung Galaxy A3 sedikit lebih tinggi.
Jaringan Samsung Galaxy A3 2017
Jaringan yang ditawarkan oleh perangakt Samsung Galaxy A3 versi terbaru ini juga sudah mendukung jaringan data tercepat saat ini yakni 4G LTE serta telah mendukung jaringan 3G HSDPA. Sehingga bila sobat berselancar di koneksi internet melalui perangkat ini, sobat akan merasa sangat puas oleh kecepatan LTE dan HSDPA.
Konektivitas lain yang tertanam dalam smartphone ini adalah dukungan Wifi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4+5GHz hotspot telah disempurnakan dengan beberapa fitur transfer data diantaranya NFC, Bluetooth, port USB. Smartphone ini juga dibekali kemampuan GPS navigasi yang akurat.
Baterai Samsung Galaxy A3 2017
Baterai pada Samsung Galaxy A3 2017 ini  adalah type Li-Ion berkapasitas 2.350 mAh yang terbilang cukup besar untuk ponsel cerdas di kalangan menengah dengan harga lumayan tinggi. Selain itu jenis baterai yang digunakan adalah Non-removable sehingga tidak memungkinkan pengguna untuk melepas baterainya.

Harga Tarberu Samsung Galaxy A3 2017
Setelah ulasan spesifikasi diatas sobat bertanya-tanya berapa harga yang dibanrol untuk ponsel Samsung Galaxy A3 keluaran 2017 ini. Saya pribadi juga mencari-cari harga yang paling terbaru di situs jual beli online. Alhasil berikut  Harga Samsung Galaxy A3 2017 yang berhasil saya dapatkan di bebarapa situs Online shop seperti Lazada, tokopedia  dan lain-lain.
Harga Samsung Galaxy A3 2017 Terbaru
Perangkat ini telah dirilis pada buan Januari  2017 dengan membidik untuk segmen middle level atau kalangan menengah. Untuk harga Samsung Galaxy A3 2017 terbaru sendiri di situs Jual beli Lazada dibanderol dengan harga RP 3.999.000,- (Pada tgl 5 Maret 2017) sedangkan di situs jual beli online belibeli.com harga ponsel Samsung Galaxy A3 2017 tidak jauh beda dengan lazada yaitu dibanrol dengan harga RP 3.999.000,-  untuk harga barunya. sedangkan Harga Samsung Galaxy A3 2017 untuk Second mohon maaf Admin pada saat ini juga belum mendapatkan info mengenai harga second nya.
Namun tentunya harga tersebut dapat berubah sewaktu waktu dan juga  tentu saja bisa berbeda tergantung wilayah anda berada saat ini. 
Sekian Artikel kali ini, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk sobat dan bila sobat memiliki pertanyaan seputar artikel diatas. silahkan sobat berkomentar dibawah postingan. Akirul kalam ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy A3 2017 Berserta Harga Terbaru Up to date 100%"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..