firmware oppo r821 Tested Indonesia original + Cara Flash 100% Work

77PHONE CELL- Assalamualaikum wr.wb apakabar sobat, semoga sobat mashi diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. pada Pstingan sebelumnya saya telah membagi firmware Download firmware samsung galaxy ace 4 sm-g316hu Offical. Pada kesematan kali ini admin 77PHONE CELL akan membagi Firmwar  oppo r821 original terbaru.


Memang ketika kita sedang asik-asik nya bermain dengan ponsel kesayangan kita, lalu tiba-tiba ponsel kita mengalami aplikasi error, itu pasti akan membuat kita jengkel dan pasti kita akan bertanya-tanya apa yang terjadi dengan ponsel kesayangan kita ini? maka hal yang efektif yang sobat harus lakukan adalah melakukan proses Flashing atau Instal ulang Stock Rom bawaan ponsel oppo r821 original sobat.

Kelebihan melakukan Proses Flash juga bukan hanya mengatasi ponsel yang mengalami aplikasi Error saja namun melakukan Proses Flashing juga dapat mengembalika ponsel yang mengalami Bootloop atau matot (mati total), bisa juga memberantas virus yang bersarang di ponsel oppo r821 kita dan lain-lain.

Adapun bahan-bahan yang wajib anda miliki sebelum melakukan Proses flashing antara lain Komputer / Leptop dan USB. Sedangkan bahan-bahan yang mesti sobat download sebelum melakukan Proses flasshin ini juga antaralain:

1. Stock Rom / firmware Oppo r821 office : Downace | GoogleDrive | Filescdn | Mirror
2. Driver MTK : GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror
3. SP Flash Tool : Downace | GoogleDrive | Solidfiles | Filescdn | Mirror

Bila sobat mendapatkan Problem Ketika Mendownload Di Google Drive seperti dibawah ini.
Maka solusinya sobat bisa lihat Artikel saya yang kusus membahas mengenai solusi mengatasi tidak bisa download di google drive
Langkah-langkah flash atau instal Ulang Stock Rom

1. sobat Ekstrak semua file yang telah sobat download tadi.
2. sobat Install terlebih dahulu All MTK USB (catatan: sobat instal harus sesuai dengan bit sistem komputer sobat)
3. selanjutnya sobat instal dan jalankan program SP Flash Tool .
4 kemudian sobat klik pada bagian Scatter-loading lalu cari file bernama MT6572_Android_scatter di dalam folder firmware oppo yang sobat ekstrak tadi.
5. kemudian sobat klik download .
6. setelah itu siapkan ponsel oppo yang mau di flash dalam keadaan off dan batrai dicabut.
7. Sambungkan ponsel sobat dengan komputer menggunakan USB . sebelum ponesl disambungkan ke komputertekan dan tahan terlebih dahulu volume Up. maka otomatis SP Flastool langsung memproses flasing.
8. bila proses flashing selesai maka akan muncul tanda lingkaran hijau. yang berarti proses flashing telah sukses.
9. pasang kembali batrai ponsel dan hidupkan ponsel. biasanya pada booting pertama akan sedikit lebih lama
10. Selamat ponsel sobat telah kebali normal.

Sampai disini dulu Arike mengenai firmware oppo r821 original + Cara Flash ini semoga artikel ini dapat membantu sobat dan menjadi solusi dari masalah sobat. Dan jika ada pertanyaan, sobat selahkan berkomentar di kolom komentar, In Shaa Allah Admin akan bantu sebisa mimin.. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.. 
SALAM ADMIN  ^-^

Tag :
firmware oppo r821 ori
flash oppo r821 bandel
stock rom oppo r821
rom oppo r821 flashtool
driver oppo r821
download driver oppo r821

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "firmware oppo r821 Tested Indonesia original + Cara Flash 100% Work"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..