Update 2019 firmware evercoss a33c Indonesia & Malaysia +cara flash 100% Work

firmware evercoss a33c Indonesia & Malaysia- Pada pstingan sebelumnya admin telah membagikan firmware Stock Rom Evercross A200 Oiginal Indonesia berserta cara flashnya. Dan Pada kesempatan kali ini admin 77PHONE-CELL akan membagikan firmware evercoss a33c Indonesia & Malaysia. Semoga firmware ini dapat bermanafaat . Dan jangan lupa bila sobat mencarai firmware Evercross bahasa indonesia & Malaysia. silahkan berkunjung kembali di blog http://77phonecell.blogspot.co.id/

Saya yakin bilamana sobat mau melakukan flashing, tentu permasalahanya nya adalah ponsel sobat sedang mengalami kerusakan pada software, semisal kerusakanya seperti bootloop alias stuck logo, hank, kena virus, lupa sandi dan lain - lain . sebenarnya permasalahan lupa sandi atau aplikasi force close biasanya bisa kita tangani dengan melakukan hardreset wipe data dari menu recovery mode. Namun bila tidak mepan maka mau tidak mau sobat harus melakuakan flashing. Langsung saja berikut Firmware dan cara flashng nya.
Device = Evercoss a33c
Model  =   a33c
Country  =   Indonesia & Malaysia
Version   =  Android 4.2,2
Changelist   =  868909
Build date  =   Thu, 05 Nov 2015 08:27:26 +0000
Product code   =  XME & XSE
PDA  =   S7500OLBMG2
CSC  =   S7500OLBMG2
Firmware for indonesia : Disini  / Alternatif
Firmware for Malaysia : Disini  / Alternatif
Driver MTK: GoogleDrive 
SF Flashtool: Google Drive
Updatelink Fimware 27/4/19
Cara Flash evercoss a33c :

1. Download Semua File Diatas
2. Ekstrak file yang sudah sobat download.
3. Sobat install USB Driver MTK.
4. Sobat instal dan jalankan program SP Flashtool.
5. Klik pada icon Scatter-Loading di SP Flashtool.

6. cari file MT6572_scatter_ph XXXXX di folder Stock Rom / Firmware evercoss a33c.
7. jika ada icon PRELOADER sobat jangan di centang.
8. Klik Icon Download.
9. Matikan dan cabut batrai ponsel Lava sobat. lalu konekan ponsel sobat dalam keadaan batrai belum di masukan, ke komputer.> setelah ponsel sudah terkonek baru masukan batrai Ponsel Lava sobat.> maka SP Flashtool akan otomatis melakukan proses flash.
10. tunggu sampai proses flashing selesai. bila proses flash selesai maka akan muncul gambar lingkaran hijau atau gambar ceklis.


Sampai disini dulu postingan admin kali ini. semoga artikel diatas dapat dapat menyelesaikan permasalahan sobat, dan terimakasih sobat telah mengunjungi blog 77PHONE CELL. jangan lupa ikuti postingan selanjutnya. Dan jika ada pertanyaan sobat bisa langsung berkomentar dikolom yang sudah disediakan. In Shaa Allah Admin kan bantu semampu Admin. Akirul kala, Wassalamulaikum Wr.Wb
Salam Admin ^_^

Tag :
cara reset evercoss a33c
flashing evercoss a33c
evercoss firmware
cara flashing evercoss a33c
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update 2019 firmware evercoss a33c Indonesia & Malaysia +cara flash 100% Work"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..