Download Firmware Smartfren Andromax-Z EG680 100% work

 77PHONE_CELL- Assalamualaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakatuh.. Apakabar sobat 77PHONE CELL Pada postingan sebelumnya admin telah membagi salah satu firmware samsung yaitu Firmware Samsung Galaxy ace plus s7500 Bahasa Indonesia offical. Dan pada ksempatan kali ini admin akan membagikan salahsatu Firmware Smartfren Andromax-Z EG680. Namun kali ini admin tidak akan mengulas bagaimana cara flash Andromax-Z EG680 . 

Saya yakin bilamana sobat mau melakukan flashing, tentu permasalahanya nya adalah ponsel sobat sedang mengalami kerusakan pada software, semisal kerusakanya seperti bootloop alias stuck logo, hank, kena virus, lupa sandi dan lain - lain . sebenarnya permasalahan lupa sandi atau aplikasi force close biasanya bisa kita tangani dengan melakukan hardreset wipe data dari menu recovery mode. Namun bila tidak mepan maka mau tidak mau sobat harus melakuakan flashing. Langsung saja berikut Firmware dan cara flashng nya.
 
Device Name : Andromax-Z EG680
Device Model : EG680
Date Update : 2011-12-20
Region Code : XSE
Region Country : Indonesia (id)
Firmware Version : EG680DXMH1
OS Version : 4.2,2
Change List : 807529
DOWNLOAD Firmware : 4Shared


Cara flash Smartfren Andromax-Z EG680
 
1. masukan file Downloadan diatas For PC ke SD Card tampa Diekstrak. ingat, tampa diestrak. Setelah itu sobat harus meng-instal terlebih dahulu CMW Recovery. jika belum tau sobat bisa lihat artikel sya sebelumnya ( cara instal cwm Dan TWRP Recovery di Android Tampa PC) / ( cara instal cwm Dan TWRP Recovery di Android Menggunakan PC / Via Flashboot)
2. Setelah sobat instal CMW Recovery , sobat silahkan matikan ponsel Android Sobat.
3. Sobat silahkan masuk kemenu Mode Recovery Dengan Menekan tahan Tombol ( Vol Up + Vol Down + Power) secara bersamaan. Ingat secara bersamaan.
4. setelah sobat measuk kemenu Recovery sobat pilih wipe data format factory => wipe data cache => wipe partision.
5.Selanjutnya adalah menginstal Firmwrae / stock rom yang sudah sobat download diatas tadi. Caranya sobat tinggal pilih menu " Install zip form SD Card"  pilih stock rom / firmwarenya selanjutnya pilih "Yes, Install"
6. Tunggu Peroses installer..
7. Setelah selesai installer, maka selanjutnya klik menu rebbot. maka ponsel akan otomatis rebbot dan selamat ponsel sobat telah dapat digunakan kembali.


Sampai disini dulu postingan kali ini, semoga postingan diatas dapat menyelesaikan permasalahan yang sedang melanda sobat. Bial ada pertanyaan, sobat boleh bertanya pada kolom komentar. in shaa allah Admin akan membantu sebisa Admin. Akirul kalam Wassalamualaikum wr.wb.


Tag:
-firmware smartfren andromax z hisense eg680
-flash ulang andromax z
-stock rom andromax z original
-flash andromax z tanpa pc
-cara flash andromax z tanpa pc
-tf update andromax z
-cara flashing andromax eg680
-andromax z bootloop

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Firmware Smartfren Andromax-Z EG680 100% work"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, dan jangan menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, semuanya akan kami masukan ke folder SPAM dan mohon maaf secepatnya kami akan hapus.
Terimakasih Salam Admin..